Insight

Rekomendasi Jualan Minuman Kekinian untuk Anak Muda

Ada beberapa bisnis minuman kekinian yang sekarang cukup banyak bermunculan dan berkembang dengan pesat karena pengaruh tren sosial media. Sehingga jangan heran, jika banyak para pelaku usaha yang juga mulai mencoba peruntungan untuk membuka bisnis sejenis.

Mengingat bisnis minuman ini termasuk ke dalam peluang usaha yang cukup berpotensi.

Terlihat dari data demografi Indonesia sendiri sebagai negara tropis yang memiliki dua musim salah-satunya kemarau. Dimana pada saat itu, cuaca lebih terik dan rata-rata orang membutuhkan minuman lebih banyak daripada biasanya.

Mencakup minuman segar kekinian yang paling banyak dicari. Namun, tahukah Anda apa saja rekomendasi usahanya? Simak ulasan berikut!

Rekomendasi Jualan Minuman Kekinian

Penjualan tren minuman kekinian memang tidak selalu stagnan dalam satu brand atau produk yang sama terus. Hanya saja para pelaku usaha selalu memiliki ide kreatif dan inovatif yang membuat minuman tersebut dapat berinovasi kembali.

Alhasil orang-orang kembali memiliki minat ketertarikan untuk mencoba, seperti rekomendasi minuman di bawah ini:

1. Es Kopi Susu

Kemasan Sesimpel Kopi by kemazan.com

Es Kopi Susu merupakan rekomendasi jenis minuman pertama yang sangat tidak asing lagi di pasaran, terlebih bagi kalangan anak muda. Seperti mahasiswa hingga pekerja kantoran yang hampir mayoritas menyukai minuman es kopi teh, apalagi Indonesia terkenal dengan budaya ‘ngopi. Bahkan sekarang sudah banyak inovasi atau kreasi baru es kopi teh yang menarik pelanggan.

Contohnya es kopi susu gula aren yang dikombinasikan bersama hazelnut, rum dan lainnya. Menciptakan rasa yang cukup bervariasi, mulai dari pahit dari kopi dan manis susu maupun gula untuk membuat kantuk hilang karena terasa menyegarkan.

2. Cheese Tea

kemasan Esteh.in by kemazan.com portofolio

Rekomendasi jualan minuman yang cukup trend atau kekinian di kalangan anak muda berikutnya adalah Cheese Tea. Terkenal karena keunikan rasanya yang membuat hits di pasaran. Membuat Cheese Tea tidak jauh beda dari pembuatan milk tea pada umumnya. Hanya saja, untuk minuman Cheese Tea ada tambahan krim keju yang lembut di atasnya sebagai topping.

Sehingga membuat minuman tidak hanya tampak manis, tetapi akan terasa asin yang berasal dari krim keju. Cheese Tea banyak digemari oleh para pecinta keju yang memang cocok bagi lidah mereka.

Baca Juga: Rekomendasi Font Untuk Produk Makanan dan Minuman

3. Cold Pres Juice

Cold Press Juice dapat menjadi pilihan ide untuk jualan anak muda yang menyasar pasar minuman menyehatkan. Pasalnya proses pembuatan Cold Press Juice tidak membuat vitamin dan gizi kandungan yang terdapat di dalam buah terbuang begitu saja. Hal ini karena dibuat menggunakan alat khusus yang hanya berfungsi untuk melumatkan dan mengeluarkan sari-sari buah.

4. Minuman Thai Tea

UkhTea by kemazan.com portofolio

Thai Tea merupakan minuman asal Thailand yang mirip sekali dengan Teh Tarik Indonesia. Memiliki ciri khas teh segar yang memiliki rasa manis dan agak terasa pekat saat diminum karena campuran susu atau krimer. Inovasi kekinian dari minuman Thai Tea dapat Anda temukan dari kombinasi rasa yang ditambahkan Green Tea, Es dan lainnya.

5. Minuman Boba

Desain kemasan Boeba by kemazan.com

Minuman Boba mulai populer sejak beberapa tahun kebelakang yang sukses menarik minat banyak kalangan mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Seiring perkembangan waktu, minuman Boba juga mulai dikombinasikan dengan berbagai jenis seperti milk tea, thai tea, es kopi dan lain sebagainya. Sampai sekarang minuman boba masih eksis di pasaran dan memiliki peminat yang cukup baik.

Rekomendasi jualan minuman kekinian untuk anak muda tersebut memang tidak sepopuler saat pertama kali booming. Namun, kelima pasar minuman yang telah disebutkan barusan masih cukup baik dan terus mengalami inovasi perkembangan.

Selain itu, untuk menambah kesan profesional pada produk, maka Anda dapat menggunakan logo pada kemasan minuman. Selain itu, dengan adanya logo menjadikan brand maupun produk lebih mudah untuk dikenali oleh konsumen.

Kemazan

Recent Posts

Pentingnya Desain Produk Display untuk Jualan di E-Commerce

Dalam era digital saat ini, e-commerce telah menjadi pilihan utama bagi banyak bisnis untuk memasarkan…

14 hours ago

Tugas Community Manager Untuk Perkembangan Sebuah Brand

Di era digital yang semakin maju, peran Community Manager dalam perkembangan sebuah brand menjadi sangat…

1 week ago

Gemini Imagen 3, Gambar AI Generative Terbaru untuk Pengguna Google Gemini

Google baru-baru ini mengumumkan peluncuran model AI generasi gambar terbarunya, Imagen 3, yang kini tersedia…

2 weeks ago

Penggunaan AI Image Generatif Untuk Membuat Referensi Desain

Dalam beberapa tahun terakhir, kecerdasan buatan (AI) telah menjadi alat yang semakin populer di industri…

1 month ago

Contoh Prompt untuk Membuat Gambar Realistik Menggunakan AI Model Flux

Dalam era teknologi yang semakin canggih, inovasi dalam kecerdasan buatan terus berkembang pesat, khususnya dalam…

2 months ago

Menyambut 2025: Font yang Cocok untuk Tema Akhir Tahun dan Tahun Baru

Ketika tahun baru 2025 semakin mendekat, banyak desainer mulai mencari font yang mampu mewujudkan semangat…

2 months ago