Branding

10 Website Stok Foto Gratis Terbaik

Ada berbagai macam website stok foto gratis yang sangat bagus untuk penggunaan komersial maupun non komersial. Anda hanya perlu tahu dimana mencarinya.
Berikut adalah 10 daftar website penyedia stok foto terbaik.

1. Vecteezy

Vecteezy memiliki stok foto yang luas, gratis dan bagus. Memiliki fitur unggul yang tidak dimilik website stok lain. Website ini memiliki pencarian yang kuat yang memungkinkan anda melakukan pencarian berdasarkan warna, style, orientasi, usia model, dll.

2. Gratisography

Gratisography menyediakan stok foto gratis yang berbeda dari web stok lain. Web ini menawarkan foto lucu, unik dan aneh. Seperti foto kucing dengan seragam kantor, cosplay gorilla sedang mengetik dengan laptop, dll. Jika anda ingin mengekspresikan brand anda dan memberi dampak pada customer foto dari Gratisography caranya.

3. Pexels

Pexels menyediakan stok foto dan video gratis yang berlisensi dibawah lisensi Pexels. Website stok ini memiliki ratusan ribu foto yang dipilih langsung dari foto yang diunggah oleh komunitas Pexels. Semua foto diberi tag dan dapat dengan mudah dicari pada halaman pencarian.

4. Stockvault

Stockvault memiliki koleksi lebih dari 130.000 foto dengan berbagai topik. Keseluruhan kualitas foto sangat baik. Stockvault memiliki tiga lisensi yang berbeda, jadi pastikna untuk memeriksa apakah anda dapat menggunakna foto tertentu untuk tujuan yang anda inginkan.

5. Picjumbo

Picjumbo dibuat oleh seorang fotografer berusia 24 tahun yang kesal karna fotonya ditolak oleh website stok, dan akhirnya memutuskan untuk membuat sendiri. Picjumbo sekarang menjadi komunitas stok foto gratis yang berkembang dengan banyak pilihan foto gratis dan indah.

6. Pikwizard

Selain memiliki stok foto unik, Pickwizard juga menawarkan tools desain yang memungkinkan anda melakukan pengeditan dasar seperti menambah teks sebelum mengunduhnya. Meskipun memiliki tools dasar gratis mereka juga menyediakan tools versi berbayar yang memiliki fitur lebih lengkap.

7. Unsplash

Unsplash memiliki lebihdari 2.5 juta stok foto gratis yang diambil oleh komunitas fotografer global. Unsplash menambahkan foto baru yang siap diunduh setiap harinya.

8. Reshot

Tidak hanya sebagai website penyedia stok, Reshot memilik komunitas dengan misi. Mereka mimiliki tujuan untuk memberikan para fotografer pemula sebuah platform untuk berbagi kreativitas dengan mereka yang membutuhkannya.

9. Foodiesfeed

Foodiesfeed adalah website stok foto fotograpfi makanan terbaik. Memiliki lebih dari 1.700 foto dengan fungsi pencarian dan tag yang mudah digunakan. Foodiesfeed sangat cocok untuk anda yang memerlukan kebutuhan terkait makanan. Foto-toto yang tersedia trendi dan memiliki kualitas tinggi dan gratis untuk penggunaan komersial.

Baca Juga: Pentingnya Desain Grafis Untuk Sebuah Bisnis

10. Focastock

Focastock menawarkan stok foto lengkap dan gratis untuk penggunaan komersial. Focastok memiliki fokus pada fotografi alam dan stok makro. Pencarian pada website ini sangat mudah dan memungkinkan anda untuk mengurutkan berdasarkan kategori, tag, warna dan orientasi.

Kemazan

Recent Posts

Pentingnya Desain Produk Display untuk Jualan di E-Commerce

Dalam era digital saat ini, e-commerce telah menjadi pilihan utama bagi banyak bisnis untuk memasarkan…

12 hours ago

Tugas Community Manager Untuk Perkembangan Sebuah Brand

Di era digital yang semakin maju, peran Community Manager dalam perkembangan sebuah brand menjadi sangat…

1 week ago

Gemini Imagen 3, Gambar AI Generative Terbaru untuk Pengguna Google Gemini

Google baru-baru ini mengumumkan peluncuran model AI generasi gambar terbarunya, Imagen 3, yang kini tersedia…

2 weeks ago

Penggunaan AI Image Generatif Untuk Membuat Referensi Desain

Dalam beberapa tahun terakhir, kecerdasan buatan (AI) telah menjadi alat yang semakin populer di industri…

1 month ago

Contoh Prompt untuk Membuat Gambar Realistik Menggunakan AI Model Flux

Dalam era teknologi yang semakin canggih, inovasi dalam kecerdasan buatan terus berkembang pesat, khususnya dalam…

2 months ago

Menyambut 2025: Font yang Cocok untuk Tema Akhir Tahun dan Tahun Baru

Ketika tahun baru 2025 semakin mendekat, banyak desainer mulai mencari font yang mampu mewujudkan semangat…

2 months ago